Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.
Kabar gembira untuk Anda yang membutuhkan kendaraan jenis Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah. Kini telah hadir All New Toyota Alphard yang menyodorkan penampilan memukau luar dan dalam. Di bandingkan pendahulunya, generasi terbaru Alphard yang dirlis Maret 2018 ini pun menyuguhkan kenyamanan  lebih bagi para penggunanya. Dengan sasaran pangsa pasar kelash high-end, mobil ini sengaja dirancang khusus bagi orang-orang sibuk yang biasa menghabiskan sebagian besar waktunya di dalam mobil. 

All New Toyota Alphard tersedia dalam dua tipe, yaitu 2.5 G dan 3.5 Q. Selain tampilan dimensi eksterior yang semakin elegan, bodi kendaraan mewah ini juga didukung dengan material berkualitas, sehingga meminimalisasi kemungkinan kerusakan parah akibat kecelakaan. Desain interior pun tampak berkelas dan klasik dengan ornamen kayu khusus tipe 2.5 X dan 2.5 G. 

Tak hanya itu, jok berbahan kulit asli semakin menunjang kenyamanan mobil berkualitas premium ini. Luasnya bagian kabin disertai dengan lapangnya bagian bagasi membuat pengguna semakin nyaman dan lega dalam melakukan perjalanan. 

Berbagai fitur keselamatan dan hiburan turut disematkan untuk menjamin kualitas dan kenyamanan dalam berkendara. Kerai penutup seperti sunshades pada baris kedua dan ketiga memberi perlindungan terhadap silaunya sinar matahari dan juga memberi ruang privasi untuk aktivitas pengguna di dalam mobil.

Dengan segala kemewahan tersebut, All New Toyota Alphard ditawarkan masih sangat rasional. Dapatkan penawaran terbaik generasi Alphard terbaru hanya di Nasmoco Klaten.(AS)

Untuk informasi lengkap mengenai promo, pemesanan dan test drive mobil, silakan hubungi saya pada kontak person berikut :

Febby Swisstiani
0821-3835-8188
0857-1438-3836

Atau silahkan berkunjung ke Dealer Toyota Nasmoco Klaten yang beralamat di:
Jl. Raya Klaten-Solo Km 3, Belang Wetan, Klaten Utara, Klaten, Jawa Tengah
(Sebelah selatan Pom Bensin perempatan Rumah Sakit Islam, Sebelum Bank BRI Unit Plembon).

Tag: All New Alphard sodorkan penampilan memukau luar dan dalam, All New Toyota Alphard, MPV mewah, tipe All New Toyota Alphard, Nasmoco Klaten
Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Senin, Maret 12, 2018


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.