Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.

Motor yang mogok secara mendadak tentunya adalah kondisi yang selalu dihindari oleh para pengendara motor. Terlebih jika lokasi mogok Anda berada jauh dari bengkel. Oleh karena itu, sebelum dikuasai rasa panik, ada baiknya Anda mengetahui hal-hal yang menyebabkan kemogokan pada motor Anda.

Filter udara merupakan salah satu bagian yang berfungsi mencegah masuknya kotoran ke ruang pembakaran. Namun jika bagian ini sudah terlalu kotor maka bukan tak mungkin akan membuat motor tak mau menyala. Selain itu, setelan klep yang terlalu rapat pada motor juga dapat menyebabkan berkurangnya akselerasi serta menyebabkan mesin cepat panas.

Tersumbatnya sirkulasi oli dapat memicu panas pada mesin yang tak dapat diredam oleh pelumas. Hal ini juga adalah salah satu faktor pemicu kemogokan pada motor. Perhatikan juga kondisi sejumlah komponen pengapian pada motor seperti busi yang kotor, korsleting pada CDI, hingga kemungkinan malfungsi pada koil. 

Penyebab motor mogok lainnya kadang kala juga dapat disebabkan karena hal sepele seperti tersumbatnya lubang udara pada tutup tangki bahan bakar. Penggunaan bahan bakar di bawah oktan 92 biasanya juga lebih rentan mogok diakibatkan tingkat polutannya yang lebih tinggi saat melakukan pembakaran.

Demikianlah beberapa hal yang berpotensi menyebabkan motor Anda mogok. Oleh karenanya penting untuk melakukan perawatan dan pemeriksaan rutin pada motor Anda. Selalu gunakan sparepart dan bahan bakar terbaik untuk menghindari kemogokan motor secara mendadak ke depannya. (AS)

Tag: Penyebab Motor Mogok, Pemeriksaan Motor yang Mendadak Mati, Fungsi Bahan Bakar dengan Oktan Tinggi, Menghindari Mogok Mendadak Pada Motor
Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Senin, Maret 11, 2019


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.