Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.

Bulan puas telah di depan mata. Artinya, Lebaran pun tak akan lama lagi juga segera tiba. Saat Lebaran tiba di Indonesia identik dengan tradisi tahunan, yaitu mudik. Mudik umumnya bisa dilakukan dengan transportasi umum maupun transportasi pribadi, seperti mobil. Nah, bagi Anda yang tahun ini ingin mudik dengan kendaraan baru, rasanya kini saat yang tepat untuk segera meminangnya. Pasalnya, Nasmoco Klaten memiliki penawaran spesial untuk setiap pembelian mobil baru. Tak tanggung-tanggung, demi memanjakan para pecinta Toyota, Nasmoco Klaten siap memberikan smartphone baru merek Samsung Galaxy S10 untuk setiap untuk pembelian mobil baru. wowww… tawaran yang menarik bukan?!

Penawaran ini tentu sangat spesial, mengingat harga ponsel buatan Korea Selatan itu yang tak murah. Terlebih lagi, ponsel itu juga dilengkapi dengan banyak fitur-fitur mumpuni ala ponsel premium.  

Penawaran spesial ini berlaku untuk pembelian produk Toyota Yaris, Toyota Sienta dan Toyota Fortuner. Hadiah Samsung Galaxy S10 diberikan langsung pada setiap pembelian unit mobil tersebut tanpa harus diundi terlebih dahulu. Bagaimana, Anda tertarik meminang seri Toyota yang mana?

Sebagai gambaran, bagi Anda keluarga kecil atau untuk wanita, menggunakan Toyota Yaris rasanya akan sangat pas. Mobil bertipe city car ini cukup lincah untuk melibas jalanan. Namun, jika Anda suka berpergian bersama keluarga, bisa memilih Toyota Sienta yang memuat seat lebih banyak ketimbang Yaris. Sementara itu, jika Anda ingin berpenampilan premium dan terlihat gagah, Toyota Fortuner adalah pilihan yang tepat. (y)

Tag: Asyik! Beli Mobil Toyota Baru, Gratis Samsung Galaxy S10, Samsung Galaxy S10, Nasmoco Klaten, beli mobil gratis smartphone
Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Minggu, April 28, 2019


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.