Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.


 

Diler resmi Toyota untuk Jawa Tengah dan Yogyakarta, Nasmoco Group kembali catatkan prestasi membanggakan dengan menyandingkan dua penghargaan prestisius sekaligus dalam ajang “Toyota Dealer Convention 2022” yaitu Juara 1 Best National Branch Manager yang diraih Chitra Ortho Prayundityo (Kepala Cabang Nasmoco Karangjati) dan Juara 1 Best National Service Manager General Repair yang diraih oleh Aris Yusuf Setyawan (Kepala Bengkel Nasmoco Purbalingga) Jumat siang (25/3) di Raffles Hotel, Jakarta.

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan penghargaan tersebut membuktikan komitmen Nasmoco untuk selalu memberikan layanan melebihi ekspektasi pelanggan setia Toyota dengan semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN.

 “Kami sangat bersyukur dan merasa bangga, Nasmoco berhasil meraih sederet penghargaan bergengsi dalam event yang digelar Toyota. Ini sekaligus hadiah jelang ulang tahun Nasmoco ke-61 pada 15 April nanti. Selamat kepada para juara, semoga prestasi ini bisa menjadi motivasi untuk selalu memberikan yang terbaik di semua lini layanan Nasmoco kepada pelanggan Toyota Jawa Tengah dan Yogyakarta melalui semangat MUDAH LENGKAP NYAMAN di 24 cabang,” jelas Hartono.

Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention merupakan ajang tahunan nasional bergengsi karena melibatkan seluruh outlet atau cabang Toyota di Indonesia yang bersaing untuk memberikan layanan dan kinerja terbaiknya yang tergambar dalam pencapaian atau achievement sepanjang tahun.

Tahun ini, Toyota Dealer People Award dan Dealer Convention mengangkat tema Leaders of Change dan The Drive Change secara khusus memberikan penghargaan kepada seluruh front liner dan management dealer Toyota di cabang atas prestasi kerja terbaik di bidangnya terutama menyikapi kondisi pasar di tengah pandemi berdasarkan parameter pengujian yang ketat, akurat, dan terukur yang dilaksanakan selama 1 tahun penuh di tahun 2021 lalu.

“Nasmoco menyadari, dua tahun terakhir bukan tahun yang mudah untuk dilewati. Namun berkat kerja keras dan kerjasama semua lini layanan Nasmoco, kami berhasil survive. Kami juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pelanggan atas kepercayaannya menggunakan produk Toyota serta layanan Nasmoco,” pungkas Hartono.

Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Jumat, Juli 15, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.