Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.

Toyota Calya merupakan salah satu jenis mobil berkelas bertipe MPV. Spesifikasi Toyota Calya ini begitu mumpuni, terlebih lagi berkat dukungan fitur canggih dan lengkap. Mobil ini memang patut jadi pilihan.


Review Spesifikasi Toyota Calya
Bagi Anda yang ingin memiliki Calya sebagai mobil impian, sebaiknya tahu spesifikasinya terlebih dahulu. Langsung saja, berikut ini spesifikasinya.


Eksterior
Calya didukung dengan sektor eksterior yang mengesankan. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Calya telah dilengkapi dengan New Smoke Headlamp di semua variannya. Ada pula New Front Mid Grille Design. Dengan dukungan fitur tersebut, maka tampilan Calya tampak gahar, tangguh, dan berkelas.


Interior
Selain eksterior, lini interior Calya juga tak bisa dipandang sebelah mata. Di dalam Toyota Calya terdapat dukungan fitur New Bolder Interior Colour dan New Advanced Audio Head Unit. Dukungan fitur ini membuat kabin Calya terasa nyaman dan elegan. Siapa saja pasti merasa betah berada di dalam mobil Toyota Calya, tak terkecuali Anda pastinya.


Keamanan dan Keselamatan
Sektor keamanan dan keselamatan jadi salah satu pertimbangan dalam membeli mobil. Begitupun dengan Calya. Mobil Toyota ini didukung dengan fitur SRS Airbags, ISOFIX, Rear Parking Sensor, 3 Point Seatbelt, ABS & EBD, hingga Immobilizer Key. Fitur ini membuat perjalanan bersama Calya terasa aman dan nyaman.


Sebelum membeli memang perlu tahu spesifikasi Toyota Calya terlebih dahulu. Setelah itu, dapatkan Toyota Calya di Nasmoco Klaten. Sebagai dealer Toyota terbaik dan terpercaya, Nasmoco Klaten siap memenuhi kebutuhan Anda terhadap Calya dengan sistem pembiayaan secara tunai maupun kredit. Apabila Anda membayar secara cash, maka akan dihadapkan dengan harga mobil yang terjangkau. Begitu pula jika mengambil sistem kredit. DP dan cicilan per bulannya dijamin ringan.

Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Selasa, Juli 26, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.