Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.


 

Tips Mengendarai Mobil Toyota yang Baru - Mungkin bagi yang baru pertama kali membeli mobil tips ini bisa sangat bermanfaat. Wajar jika memiliki mobil baru memang menyenangkan, namun ada beberapa hal yang perlu diperhatikan saat pertama kali membawa mobil baru. Tujuannya agar spare part mobil memiliki kinerja yang lebih lama dan lebih andal. Jadi, berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan saat mengendarai mobil baru.

Rem

Saat Mengendarai Mobil Toyota baru, akan lebih baik jika Anda mengemudi dengan lancar dan menghindari akselerasi yang cepat apalagi mengerem mendadak. Dengan menggunakan metode ini, Anda akan membuat ban Anda bertahan lebih lama jika Anda mengemudikan mobil dengan mulus selama beberapa ratus kilometer pertama.

Oli

Hal berikutnya yang harus diperhatikan adalah oli. Anda harus secara berkala memeriksa cairan pendingin dan oli secara berkala. Karena biasanya pemakaian oli ini lebih banyak untuk kendaraan di bawah 8000 km, di saat yang sama komponen bagian-bagian mesin mulai kendor, tidak saling bertemu.

Namun, umumnya akan kembali normal. Jika memungkinkan, hindari mengemudikan mobil dengan kecepatan mesin konstan selama 1600 km pertama. Jika Anda memvariasikan kecepatan mesin, Anda telah membantu suku cadang bekerja pada kecepatan berapa pun.

BBM

Jangan pernah merasa heran jika konsumsi bahan bakarnya boros secara tiba-tiba. Konsumsi bahan bakar ini akan meningkat secara teratur setelah bagian mulai memanas. Konsumsi bahan bakar agak boros di kilometer awal, yang normal untuk mobil baru. Dengan memperhatikan beberapa hal di atas, Anda telah memberikan perawatan awal yang baik untuk mobil Anda. Namun hal yang harus Anda perhatikan adalah memberikan perawatan berkala pada mobil.

Biasanya jika usia mobil sudah tidak baru lagi, pemilik tidak memberikan perawatan rutin seperti pengecekan komponen mobil. Padahal, ini penting agar mobil tetap nyaman dan aman saat digunakan. Selain itu, Anda telah meminimalkan kecelakaan saat mengemudi. Itulah yang dapat saya sampaikan mengenai tips Mengendarai Mobil Toyota yang baru.

Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Sabtu, Januari 07, 2023


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.