Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.

Toyota diduga sudah mendaftarkan Kijang Innova Hybrid dengan nama dagang Innova Hycross di India pada akhir Maret 2022 lalu. Mobil ini direncanakan akan diperkenalkan pada akhir tahun ini atau paling lama pada Bulan Januari 2023. Mobil tersebut dikatakan memiliki dimensi yang sama dengan Innova Crysta yang dijual di India dan Innova yang dipasarkan di Indonesia.

Kijang Innova Hybird

Informasi Soal Kijang Innova Hybrid

  1. Model mobil ini telah beberapa kali kepergok tengah melakukan uji jalan di India. Foto-fotonya bahkan juga telah tersebar luas di berbagai media sosial. Namun belum diketahui hingga saat ini tentang mesin konvensional yang digunakannya.
  2. Mobil ini dikatakan masih dibekali dengan desain proporsional berbentuk kotak seperti pada generasi sebelumnya. Akan tetapi belum secara penuh tampilannya terungkap. Diharapkan mobil ini mendapatkan fascia baru yang dapat menampilkan lampu depan LED, garis bahu yang kuat dan pilar C yang telah didesain ulang.
  3. Sementara pada bagian kaki-kakinya, dalam informasi yang tersedia velg yang digunakan akan hadir dengan ukuran yang besar. Akan tetapi masih belum diketahui apakah masih menggunakan ring 15 inci atau bukan. Sementara itu, berdasarkan sketsa dan hasil rekayasa sejumlah penggiat otomotif yang mengetahui keberadaan mobil Innova Hybrid ini, mobil ini mengalami pembaruan pada bagian depan dan belakang.
  4. Soal platform, dikabarkan akan menggunakan model yang sama seperti yang digunakan pada Avanza dan Veloz, dan juga akan mengandalkan sistem penggerak roda depan dan sasis monokok.
Berdasarkan info yang beredar, Kijang Innova Hybrid ini akan hadir dalam dua tipe yaitu bensin dan hybrid sedangkan tipe disel tidak akan tersedia. Ada pula yang memprediksi dengan mesin bensin 1.500 cc dikencani motor listrik.
Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Jumat, Mei 20, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.