Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.
Dengan berbagai keunggulan Toyota Raize ini tentunya menjadi alasan kenapa mobil ini banyak dibeli dan digunakan oleh orang-orang. Mobil ini hadir dalam 6 varian yaitu 1.0 Turbo GR Sport CVT TSS, 1.0 Turbo GR Sport CVT, 1.0 Turbo G CVT, 1.0 Turbo G M/T, serta varian 1.2 G CVT dan 1.2 G M/T. Masing-masing mobil tersebut juga memiliki daya tarik tersendiri untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. 
 
Keunggulan Toyota Raize

Beberapa Keunggulan Toyota Raize

Bagi Anda yang ingi ntahu apa saja keunggulan dari mobil Toyota Raize, berikut ini adalah keunggulannya:
  1. Kapasitas bagasi mobil ini cukup memadai, terdapat pula pengaturan lantai bagasi bertingkat yang dapat dengan mudah menambah luas bagasi sesuai kebutuhan.
  2. Memiliki fitur yang lengkap dengan kehadiran Toyota Safety Sense. Keberadaan TSS ini ditujukan untuk membantu pengemudi berkendara dengan lebih aman dengan memanfaatkan beberapa fungsi yang terdapat didalamnya. Mulai dari lane departure alert with steering control, rear cross traffic alert, pre-collision system, adaptive cruise control, dan lain sebagainya. Setiap fungsinya memiliki tugasnya masing-masing. Salah satu yang paling canggih yaitu lane departure alert yang akan memberi peringatan saat mobil keluar jalur bahkan melakukan koreksi arah kemudi pada situasi-situasi tertentu.
  3. Mesin yang digunakan yaitu mesin yang berkode 1KR-VET yang mengambil basis dari KR engine yang sebelumnya digunakan oleh mobil Toyota lainnya telah terbukti kuat dan minim masalah.
  4. Transmisi D-CVT yang diusung oleh Toyota Raize ini dapat mendukung performanya. Akselerasi di putaran bawah terasa sigap dan menyenangkan saat digunakan.
  5. Keunggulan Toyota Raize yang kelima, ban cadangan yang disediakan memiliki ukuran yang sama dengan ban yang sedang digunakan. Selain itu, peleknya juga serupa dengan keempat roda lainnya.
Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Rabu, Mei 25, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.