Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.

 
Toyota Rush menawarkan berbagai kemudahan dalam memanjakan pengguna, salah satunya di sektor kabin. Kabin Rush dilengkapi dengan 3 baris bangku sehingga terasa lapang. Semakin lega apabila Anda mempraktikkan cara melipat jok belakang Toyota Rush.

Tutorial Cara Melipat Jok Belakang Toyota Rush
Kursi baris ketiga Toyota Rush bisa dilipat untuk memperbesar kapasitas interior mobil. Adapun caranya ialah dengan menarik tali pengikat yang ada di jok bangku baris ketiga. Dengan demikian, bangku akan menghadap ke bangku baris kedua. Mudah bukan?

Akan tetapi, ada beberapa hal yang penting Anda perhatikan apabila melakukannya. Hal yang pertama yaitu Anda jangan melipat kursi terlalu rendah, terlebih jika tengah perjalanan.
Selain itu, Anda bisa memasang tutup pengait tempat duduk di pengait. Dengan melakukan hal tersebut, maka Anda bisa terhindar dari risiko kepanasan. Bahkan apabila hal ini diabaikan, Anda berisiko tinggi mengalami luka bakar.

Ketika Anda melipat kursi paling belakang, pastikan untuk berhati-hati. Jangan sampai kaki atau tangan Anda terjepit console box. Disamping itu, simpanlah sabuk pengaman sebelum melipat kursinya. Dengan tips tersebut, maka Anda bisa melipat kursi secara aman dan lancar.

Spesifikasi Toyota Rush
Toyota Rush tak hanya berbekal kabin yang fleksibel saja, melainkan juga dilengkapi spesifikasi gahar. Salah satunya dari segi desain. Mobil ini memiliki tampilan yang gagah dan sporty. Hal ini tampak dari desain grill yang dibawanya. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan foglamp dan projector lamp HID berkualitas.

Dibalik cara mudah melipat jok belakang Toyota Rush, spesifikasi juga tak main-main. Apabila Anda menginginkan mobil ini, maka bisa hubungi Nasmoco Klaten. Anda bisa membawa pulang Toyota Rush berkualitas dengan harga yang aman di kantong.

 

Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Rabu, Agustus 17, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.