Anda tertarik membeli mobil Toyota?
Saya Siap membantu anda, mulai memilih mobil hingga mengantar unit ke rumah anda.
Marketing: Febby Swisstiani - 082138358188 - 082138358188 - 2BFDF641

Produk Toyota Terlaris

Promo dan Update Terbaru

Marketing Nasmoco klaten

Toyota Nasmoco Klaten - Dealer Resmi Toyota

FEBBY SWISSTIANI
EXECUTIVE COUNTER SALES
NASMOCO KLATEN

0821-3835-8188
0821-3835-8188
Fast Respon 24 Jam

Keuntungan Bertransaksi Dengan Kami :

Pelayanan Ramah, Proses Mudah dan Cepat.
Diskon Besar Cash Maupun Kredit.
Angsuran dan DP kredit paling ringan.
Proses Kredit akan kami bantu hingga ACC.

Dapatkan Juga Berbagai Keuntungan Berikut :

Gratis Biaya Pengiriman Unit Mobil.
Asuransi selama masa Kredit.
Garansi Resmi mesin hingga 3 Tahun.
Gratis Biaya Jasa Servis hingga 50.000 Km.


 

Memiliki mobil matic memang membutuhkan perawatan khusus, tak terkecuali Toyota Avanza matic. Tips merawat mobil matic Avanza harus Anda terapkan dengan benar.

Dengan perawatan yang baik dan benar, maka mobil matic Anda akan awet dan memiliki performa yang tangguh meskipun sudah lama digunakan.

Tips Merawat Mobil Matic Avanza yang Tepat

Mobil Avanza menjadi mobil keluarga terbaik yang banyak orang miliki. Apabila Anda memiliki mobil Avanza dengan transmisi otomatis, maka harus paham bagaimana cara perawatan yang benar. Untuk perawatannya, Anda bisa menerapkan cara berikut ini:

1. Menggunakan Persneling yang Benar

Nah, tips merawat mobil matic Avanza yang pertama yaitu dengan menggunakan persneling yang tepat. Sebab, hal ini tidak bisa asal-asalan. Ada kesalahan penggunaan persneling mobil matic yang harus Anda hindari.

Diantaranya menggunakan persneling P ketika mobil sedang berhenti. Hal seperti ini bisa mengakibatkan kerusakan pada persneling mobil. Bahkan bisa merusak komponen lainnya,

2. Rutin Mengganti Oli Transmisi

Perawatan selanjutnya yaitu dengan menjaga kondisi oli transmisi supaya tetap baik. Pengguna harus tahu, jika Toyota sendiri menyarankan untuk pergantian oli pada Avanza paling tidak dilakukan 40.000 – 100.000 km.

Atau bisa juga Anda mengganti oli ketika sudah menempuh jarak 20.000 – 25.000 km. Jangan lupa memilih oli terbaik dan sesuai untuk jenis mobil Anda.

3. Panaskan Mesin Mobil

Sebelum menggunakan mobil matic Anda, maka usahakan untuk memanaskan mesinnya terlebih dahulu, paling tidak 10 - 15 menit. Terlebih Anda akan menggunakan mobil tersebut untuk perjalanan jauh.

Apabila Anda mengabaikan tips merawat mobil matic Avanza ini, maka bisa jadi kinerja mesin motor menjadi kurang optimal. Bahkan bisa mengakibatkan kerusakan mobil yang cukup fatal. Sehingga akan merugikan Anda sendiri.

 

Toyota Nasmoco Klaten
MARKETING DEALER NASMOCO TOYOTA KLATEN Updated at: Sabtu, September 10, 2022


New Toyota Video


Peta Alamat Showroom Toyota Nasmoco Klaten

Dapatkan Gift Menarik dan Harga lebih Murah di Aplikasi Android "Nasmoco Klaten" Download aplikasinya di Playstore. Atau silahkan klik link berikut: Aplikasi Android Toyota Nasmoco Klaten . Selamat Datang dan Terima Kasih telah mengunjungi website kami.